Transformers 3, Bro!

Tanggal 7 Agustus kemaren gue akhirnya nonton film di bioskop lagi setelah terakhir gue nonton di bioskop waktu jaman Petualangan Sherina *edan lama bener*. Diajak nobar @KopdarBogor di Botani Square Bogor saat itu, ya gue mau aja, sekalian ngabuburit. Film yang gue tonton adalah Transformers 3, bro! Wow! *Gue juga gak tau kenapa harus ada kata 'wow'*

Ini duaan yang bikin Amerika Serikat hancur! Kasian Obama.

Sebenernya Transformers edisi sebelumnya gue gak pernah nonton, baik yang pertama dan yang kedua. Gue udah ngebayangin kalo nanti di dalem studio pasti cuma cengok-cengok doang gak ngerti. Jadi kalo setelah keluar studio gue tetiba teriak, "WOW ADA MOBIL BISA BERUBAH JADI ROBOT!" ya itu karena gue sangat norak. Dan gak gaul.

Film dimulai sekitar pukul 3, gue bersama yang lainnya pun anteng duduk. Seperti yang sudah diduga, gue gak ngerti sama jalan ceritanya. Gue bertanya dalam hati, "Megan Fox mana?" dan gue sadar Megan Fox gak main di Transformers 3. Gue pun bertanya lagi, "Popcorn gue mana?" dan gue sadar kalo gue gak beli popcorn. Iya, kan puasa. *gigit handphone*

Film berjalan sebagaimana mestinya, dan gue pun menonton sebagai mestinya sampai pada akhirnya gue ngantuk dan sempat tertidur beberapa menit. Entah karena pengaruh puasa atau karena filmnya membosankan. Ada satu yang tetiba bikin gue gak konsen nonton adalah... bau gorengan. Iya, jadi saat itu bau goreng-gorengan macem kroket, bala-bala, dan combro menghembus. Apakah itu sugesti? Atau semacam fatamorgana penciuman? Wallahualam.

Oh iya, ternyata robot-robot-yang-gedenya-Masya-Allah-itu punya nama. Paling unyu itu si robot kuning. Namanya Bumble-Bee. muahahaha. *Lah kenapa gue ketawa?*
Terus gue masih penasaran sama robot biru, si Optimus Prime. Dia itu siapanya Ketimus?! *jengjeng!*

Ini OPTIMUS PRIME

Ini KETIMUS PRIME (?)

Oke lah, gue gak bisa bayangin gimana ketimus bisa jadi robot nantinya. Atau ada yang bisa bikin ilustrasi perubahan dari ketimus jadi robot? Kirim ke email gue. Sebagai imbalannya nanti gue kasih pulsa goceng. Yak, makin gak penting.

Film selesai pukul 17.15 kurang lebih. Gue gak jadi teriak, "WOW ADA MOBIL BISA BERUBAH JADI ROBOT!" karena dua hal. Satu, takut ketauan noraknya. Dua, gue masih lemes keingetan gorengan barusan. *lah?*

Tidak ada komentar: